Thursday 11 February 2016

Tragis! Gara-gara game Point Blank, seorang remaja tega membunuh temannya


Tragis! Gara-gara game Point Blank, seorang remaja tega membunuh temannyaSeorang penjaga warnet bernama Budi Sean (18) tega membunuh temannya sendiri lantaran sakit hati karena ditampar dan akun Point Blank miliknya dirampas untuk dijual. 

Korban yang bernama Rizky Ramadhan berumur lebih tua dari sang pelaku dan merupakan mahasiswa asal Jorong Ladang Tibarau, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Selain menampar Budi, ternyata korban  juga menjual akun Point Blank milik Budi karena sedang butuh uang. Timbul rasa sakit hati di benak Budi, maka saat ada kesempatan Budi langsung membunuh Rizky secara sadis. 


Tersangka Sean nekat menghabisi nyawa temanya sendiri dengan cara mengorok lehernya menggunakan pisau. Lalu menusuk korban sebanyak dua kali tepat di bagian punggung dan dada.
Menurut keterangan tersangka kepada penyidik di Mapolresta Pekanbaru, pelaku sakit hati karena ditampar oleh korban.


"Benar, motifnya karena sakit hati. Pelaku membunuh korban karena sakit hati digampar oleh korban. Kemudian game point blank milik pelaku diminta oleh korban dan akan dijual. Katanya korban lagi butuh uang," kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Kamis (21/1/2016).
Sebelumnya, Rizky Rhamadan (23) warga asal Jorong Ladang Tibarau Kelurahan Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam Provinsi Sumatra Barat ditemukan tewas di Komplek Perumahan Pemda Jalan Cemera Kuandra, Kecamatan Tampan.
Warga Perumahan Pemda Jalan Cemara Kuanda RT3 RW4, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (13/1/2015) dini hari WIB. Pemuda berusia 21 tahun tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi telungkup dengan luka robek di bagian leher.

Setelah mengeksekusi korban, Budi langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Sang korban yang bersimbah darah sempat berusaha menyelamatkan diri dengan cara berjalan kaki sejauh 10 meter dan berteriak meminta tolong. Namun naas, korban yang sudah kehabisan darah tidak dapat tertolong lagi dan akhirnya ambruk di tengah jalan.

Saat ini, Budi Sean sudah ditangkap Polisi dan sedang dimintai keterangan untuk diadili karena perbuatannya yang sangat sadis ini.

0 comments:

Post a Comment

Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Teman Game - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz