Friday 11 December 2015

Tips menggunakan L115A1 (Magnum) | Oleh Egi

L115A1 adalah senjata jenis Sniper. senjata ini merupakan senjata yang sangat ditakuti oleh para trooper point blank karena damage nya yang super wow, sama seperti senjata Cheytac m200 senjata ini mempunyai Damage 100. senjata ini juga mempunyai bentuk yang sangat elegan. sehingga tak sedikit trooper yang menggunakan senjata ini untuk bermain Sniper. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untuk memaksimalkan senjata L115A1 ini supaya benar-benar menjadi senjata yang sangat mematikan.

Tips menggunakan L115A1

1. Penggunaan title yang tepat
Memilih title yang tepat merupakan kunci untuk memaksimalkan senjata ini. Berikut adalah title yang saya rekomendasikan untuk senjata ini:

Non barret ( 2 slot ):
- Title strip 4
- Title Range Damage paling tinggi

 
Barret ( 3 slot ):
- Title strip 4
- Title Range Damage Paling tinggi
- Title First Shot paling tinggi

 
2. Mouse sensitive 

Sensitive mouse merupakan suatu hal yang penting untuk mengoptimalkan kinerja dari senjata yang kita gunakan. Berbeda dengan senjata jenis assault, untuk senjata ini, berilah sensitivitas mouse ke arah yang sedang (0.20 - 0.30) , jangan terlalu rendah atau terlalu tinggi.

3. Quick Scope Dan Quick Change
- Quick scope ( skill khusus dimana peluru ditembakkan dengan cepat sesaat setelah menggunakan scope(kekeran) ) dapat menguji kecepatan reflek kita dalam melihat pergerakan musuh. Ini adalah hal penting yang harus di perhatikan oleh seorang pemain sniper

- Quick change ( Skill khusus, biasanya digunakan oleh sniper jenis manual untuk menembak tanpa mengokang ) , biasanya di gunakan dengan cara mengganti senjata dengan cepat sesaat setelah menembak ( biasanya diganti dengan senjata melee/piso), lalu mengganti lagi ke sniper, dengan tujuan untuk mengurangi waktu delay atau  jeda dalam penembakan per-peluru.

4. Fokus
Fokus juga merupakan salah satu faktor penting dalam menggunaka senjata jenis sniper


5. Perlengkapan pendukung
Dalam menggunakan senjata jenis Sniper saya saran kan untuk menggunakan perlengkapan pendukung, maksudnya disini adalah seperti melee(piso) kalian bisa gunakan Amok Kukri, Combat Machete atau lainnya. karena jika kalian menggunakan Sniper dengan cara quick scope dan quick change maka penggunaan perlengkapan pendukung ini akan sangat membantu dalam meningkatkan damage senjata.


demikanlah pembahasan mengenai Tips menggunakan L115A1, jika ada yang ingin menambahkan silahkan tuliskan di kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Teman Game - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz