Friday 11 December 2015

Tips menggunakan AUG A3 | Oleh Egi

Aug A3 adalah jenis senjata assault rifle. senjata ini terkenal karena damage dan akurasi nya. disisi lain juga senjata AUG A3 ini mempunyai bentuk senjata yang keren sehingga tidak salah senjata ini menjadi favorit dikalangan troopers point blank. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips menggunakan AUG A3.

Untuk bisa membuat Aug menjadi senjata PRO HS, ada beberapa hal yang harus di perhatikan:



Tipe Menggunakan AUG A3


1. Penggunaan tittle yang tepat 

Pemilihan title yang tepat adalah sesuatu hal yang sangat penting dalam menggunakan jenis senjata ini. dibawah ini adalah title yang saya rekomendasikan untuk kalian pakai :
 
Title 2 Slot  :
a. Title V1 (Specialist troopers < moving agility +2 > )
b. Title Weapon reaction paling tinggi


Title 3 Slot :
a. Title V1 (Specialist troopers < moving agility +2 >
b. Title Weapon reaction paling tinggi
c. Title Akurasi Lv 2 ( Negative effect Moving Speed -1)

 
2. Sensitive Mouse
Sensitive mouse merupakan hal penting yang harus di perhatikan dalam memaksimalkan penggunaan senjata AUG A3, karena senjata AUG3 dengan weapon recoil nya tidak bisa diam( 1 kali kali tembak, dot sight sudah menari-nari kesana kemari, tidak tetap di tengah seperti posisi asalnya). nah Untuk meminimalisir hal ini, gunakan lah mouse sensitive mouse yang paling rendah (usahakan di bawah 0.15 - 0.20).


3. Cara Menembak
Pertama-tama, bermainlah dengan rilex dan santai. jangan menembak dengan memberondong.

cukup menembak dengan timing 1 detik 1 klik. dan jika musuh berada di tempat yang jauh, saya sarankan menggunakan scope(kekeran)

Kedua, jika kalian menembak musuh yang berada di tempat yang jauh, saya sarankan sambil menggunakan shift atau CTRL ( berjalan lambat atau jongkok, hal ini dapat menambah akurasi pada senjata). 


ketiga, jika bertemu lawan dari jarak jauh, jangan menggerakan mouse ke kanan dan ke kiri untuk mengarah kepala lawan. cukup dengan bergerak ke kanan dan ke kiri menggunakan key board sambil menembak musuh dengan tidak memberondong. ( Agar AIM tetap terjaga).


begitulah tips menggunakan AUG A3 berdasarkan dari pengalaman. jika ada yang ingin ditambahkan silahkan tuliskan dikolom komentar.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Best Patner

Copyright © 2012. Teman Game - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz