Saturday 25 April 2015

Cara Membuat Phising Gemscool

CARA MEMBUAT PHISING GEMSCOOL 2015






Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat malam sobat Blogger .. setelah sebelumnya saya sudah share Cara Hack Billing Warnet dengan SMADAV .. kali ini saya akan share tutorial hacking lainnya .. yaitu adalah dengan tehnik Phising..  

Oke gak perlu basa-basi lagi ..  CEKIDOT!!!




Sebelum memulai , anda harus punya hosting terlebih dahulu .. 

Kalo saya bikin Phising Pakai Hosting Free :v


Download Script Phising gemscool disini

Caranya :
  1. Buka www.idhostinger.com 
  2. Pilih Menu hosting yg ada di atas . lalu pilih Order hosting baru 
  3. Klik Order
  4. Pilih SubDomain . lalu SubDomain itu isi dengan domain yg anda inginkan . lalu isi password 
  5. Klik lanjutkan . lalu isi kode Captcha . klik order 
  6. lalu masuk ke hosting anda , dan klik File Manager 1 




   7. Lalu Klik Uploud file , uploud script phising tadi ..












   8. Tunggu Proses Upload Script  Selesai...








   10. Jike Nomer 1 Pada Gambar di bawah ini Sudah Muncul ..... Klik Nomer 2       







Akan Muncul Seperti ini








Jika ingin Melihat Tampilan Phisingnya Klik ini .....








Mau Lihat Phising Hasil Saya ? | KLIK HERE |


Klo sudah selesai web Phisingnya , silahkan anda share ke teman2 anda , dan jika ingin melihat Passwordnya , lihat pada File yg bernama loegueand.txt




Semua Hasil Phising nya masuk ke Nomer 1 , Kalo mau liat hasilnya , Klik Nomer 2 .. Gampang kan ?? :D

Sekian dulu postingan saya kali ini .. kurang dan lebihnya saya mohon maaf sekeluarga .. :D

Wassalamualaikum Wr.Wb. 

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru
 

Best Patner

Copyright © 2012. Teman Game - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz